Rabu, 28 Desember 2011

sungguh tahun yang mengesankan

exam, vacation, back to Duri, ketemu mama, jalan2, belanja, seneng2.... that's my December as usual from year to year..
tapi tahun ini gw dapet sesuatu yang sangat amat begitu menohok (apasihh..) batin gw. WHY? karena gw masuk rumah sakit.
entah karna emang gw yang lagi sial ato gimana lah awalnya, malem itu gw ngerasa kedinginan padahal gw baru abis mandi dan langsung bediri depan kipas (HEH?! wajar aja kedinginan, bajunya dipake |oh iyaya ;D hehe) okeh, trus gw nanya sama oom gw..
om, emang dingin ato cuma perasaan dila?|cuma perasaan kali tuh| dan semenjak malem itu gw cuma bisa terbaring lemas menahan demam yang biasanya gw gak pernah dapet. apakah jodohku akan datang? #hekk (maklum yah jomblo -..-)
trus gw berobat gitu deh ke dokter spesialis ternama peraih nobel (baca: puskesmas), minum tablet putih, tablet ijo, tablet kuning 8 jam sekali. itu mantra sembuhnya ...boleh dicoba:p
berhubung demam gw dua hari udah turun, jadi gw terhindar dari cek darah buat ngedeteksi DBD. dan karena mau nyampein pesenan tas sophie ke temen gw, (buat mama. gw sih ogahh..mending gw beli buku Manusia Setengah Salmon) gw bela2in dateng ke sekolah. --> terharu dong , ma !
tapi udah disekolah bukannya riang gembira kaya baru pertama kali nyicipin sticky, ehh.. gw malah puyeng kesanakemari, and i cant even stand up with my own feet..jadi gw cuma bobo aja noh di ruangan osis. hih, ga enak banget yah biasanya kulukilir skrg terlihat fragile dan weaky abis -_______-
singkat cerita, gw pulang. dan selama dirumah itulah gw males makan aja bawaaannya . dan jadinya gw gak sanggup berdiri, barang semenit oh, bahkan duapuluh detik pun gw ga sanggup. serius ...gw jadi ngeri sendiri bayanginnya. (mulai mikir yang aneh2--> kenapa jodoh gw belum dateng?) #gedebukk |elu tuh sakit, giling --"
dan singkat cerita lagi pas terakhir gw balik ke puskesmas (baca: dokter spesialis peraih nobel), gw berasa pusingggg bgt, keeringat dingin dimana2 (asli takut gw), trus udah rasanya gw kaya ditimpuk batu gilingan cabe, baru deh gw dipanggil. eh, dasar laron si perawatnya, gara2 dia gak ngecek tensi darah gw pas awal masuk tadi, jadinya gw harus ulang lg deh ngecek tensi...hih..untung aja gw lagi sakit ,kalo enggak..................
trus ada perasaan yg ga bisa gw tahan lagi, kan gw udah bilang td bediri 20detik aja gw ga sanggup ini malah disuruh bulakbalik. dan pas ditanya sama dokter umumnya gw ngerasa udah ga sadar lagi, kata tante sih GW KAYA KERASUKAN gt, wah KEREEEEEEN !!! gw kerasukan man katanya :D tp gw ga ngerasa apa2 sihh -,-
dan trs gw dilempar (baca: ditaro) ke tempat tidur pasien dgn napas yg gw rasa tinggal satu2 .hhhhhh this is the moment that i never imagine could happened in mylife . scary :{
dan setelah itu, karena tensi gw emang rendah bgt gw pun disuruh dirawat di rumah sakit...huhuhuhu apakah pangeran gw akan datang? #BLETAKKK |masih aja itu yg dipikirin :@ singkat cerita gw naik mabulan ngiung..ngiung.. trus masuk ke UGD RSUD abd. manap..tangan gw kanan kiri abis ditusukin, berasa kaya boneka voodoo 'o'
dan trus karena semua kamar penuh, jadilah gw sekitar 4jam di ruang UGD nungguin jatah kamar , ck ck ck bisnis rumah sakit laris manis euy.. gw baca dikoran aja katanya ada rumah sakit yang jumlah pasiennya membludak sampe, berlimpah2 ditaro ke UGD. ember sih skrg lg musim DBD banget, pas gw di rs aja tiap sebentar gw denger pasiennya pasti DBD lagi, DBD lagi. sptnya jadi trendsetter.. pada mau ikutan gabung di pengidap DBD :D hehe. im joking
kunjungan sodara silih berganti, temen2 datang dan pergi gak bisa menandingi perasaan sukacita gw waktu ngeliat wajah mama di pintu masuk kamar kelas I gw (walaupun gw kelas 2 SMA) :') seneng banget akhirnya mama dateng...huaaaa
dan hari2 setelah mama dateng, seperti yang akan dialami anak2 lainnya, they will get better soon :) gatau yah, emak2 itu punya kekuatan magic (baca : mejik, jgn m-a-g-i-c beneran ya? :))apa sampe bisa bikin elo yang sebete apa, sesakit apa, instantly turn into the better zone.
setelah 5 hariyang ngebosenin, gw pun keluaaaarrr dari rumah yang bikin tangan gw jadi kaya boneka voodoo itu. eh iya, pas hari kelima kan gw mau cek darah, eh lagi2 ada perawat yang kaya laron, masa dia udah nyucukin jarum ke tangan gue TWICE, dua man ! dua ! gak dapet2 juga darahnya...hhh, ga kira2 susternya -..-"
tapi yaudah lah...ga lucu juga kalo gw nuntut balas dendam kan? :) (but, id love to) trus udah dirumah ujuk2....sorenya gw langsung berangkat ke Duri. emang wanita super deh gw (wut?!) baru keluar rumah sakit langsung melancong ratusan kilometer via darat :D haha. salute to my self defense :)
dan ....disinilah gw, nyampe diduri tidur paling malem, bangun paling ....paling....paling...hihihi paling siang :D
hey, gw waktu sakit susah tidur tauk :P --> ngebela diri.
tiap hari kerjaan gw baca buku yang baru gw beli, makan, maenan laptop, maen hape, baca, nonton, nyuci piring-nyapu-en konconya gw kerjain kl lagi mood aja (backsound : lazy song)
tralalala...triliii...my life was pretty fine , sampe tadi malem gw mandi jam sebelas, trus makan, internetan ga berenti2 trs malah minum kopi. (genius ,huh?!) walhasil, gw yg lagi ngetik ini adalah gw yang kemarin...belum tidur lohh :o tp gak ngantuk :D
AJAIB !*.*
tp gw capek juga rasanya...perasaan kaya gini cuma pas bulan puasa, itupun berakibat fatal --> tidur di jam pelajaran guru killer . yah yah yah...i bet you can imagine how my story was -_______- yah.....kalo gitu gw mau berkebun (baca: tidur) dulu ya ?! :D selamat pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar