Sabtu, 22 Oktober 2011

ke-13

ahooiiii !! ini adalah hari ke-13 tim debat dan pidato bahasa inggris SMA N 6 Kota Jambi latihan :D exciting, makin kritis, makin deg-degan, makin bingung, dan makin seru deh pokoknyaaaa .. senin udah lomba senin udah lomba senin udah lomba -_________-
bener deh tuh kalimat klasik "I HATE MONDAY!" asal mula kalimat ini tuh dari penyakit "Hari Senin" atau Monday Disease pada jaman dahulu umumnya menimpa para pekerja penyortir wool (bulu domba). Para pekerja ini ternyata banyak yang telah mengidap alergi akibat bulu domba, dan setiap mereka harus kembali bekerja setelah liburan yaitu pada hari Senin, sebagian besar dari mereka akan mendapatkan serangan asma. Kondisi ini menjadi tekanan tersendiri yang dihadapi oleh para pekerja sehingga muncul perasaan benci terhadap hari Senin. Karena benci untuk menghadapi hari Senin, maka banyak dari mereka yang mengumpat "I Hate Monday!".
fyuhh...fyuh..dan katanya tuh ya jam 8-9 pagi tuh para pekerja kantor berpotensi serangan jantung . (OMG)
tapi thats okay. karena tim debat dan pidato ini asik dan komplak abis anak2nya. jadi gw mau cerita hari ini tuh ada serangkaian kejadian yang (yahh....terserah sih mau nilai gimana) hehe.toh gw juga bingung ngungkapinnya ...yg jelas gini : nasi goreng buatan gw dibilang enak sama tiiiiiitttttt *sensor trus hari ini kata pak acen teks gw udah ngalemin progress (alhamdulillah yaahhhh ;D) dan... ada kejadian lucu : yaitu iyak a.k.a tiara iskandar dapet hadiah duit dua ribu dari kopi sachet. hahaha nih gw upload fotonya
dan tau gak tiap hari tuh kita pada bergelimang makanan. ahahaha
dan ini tim speech yang super-duper-wuper serius (keliatannya) hehe
dan ada satu lagi sisi positif latihan kali ini : iyak jadi lumayan ngerti cr maen rubik dari lena :) CONGRATS , IYAK !!
dan ini gw yang lg nebeng di NB iyak karna NB gw lobet -__-
DO UR BEST ,GUYS ! :')) THIS WILL BE OUR CHANCE TO BROKE THEIR OLD OPINION BOUT US !! fight fight fight

2 komentar: