Rabu, 19 Oktober 2011

Our Fights !

hola...gw mau share nih soal team debat bhs inggris gw. kan sebelumnya gw udah cerita kalo tgl 24 ntar gw bakalan ikut lomba, nih...gw mau share sedikit "perjuangan" gw dan anak2 debat, (dan foto2 menggenaskan! ) hahahahaha cekidot aja ;D
ini Lena Bengsia !
nah,kalo yang ini tiara iskandar. sebenernya sih narsis anknya tapi gatau deh sok malu2 tung die disitu :p
Dan terakhir......
GW yang keren abis :D #ngimpi
jadi kita bolos pelajaran disekolah selama sekitar hampir 2minggu, demi kemenangan T.T huhuhu...wish us be the winner yak ! eh iya, kan dari awal tuh kita dilatih sm kak retno, dan selama seminggu pertama naskahnya tuh udah jadi. dan tiba2 seperti petir di siang bolong, guru gw dateng,......dan guess what?! di bilang sudut pandang naskah kami pada slah. GREAT !! ulang lg deh, tp gpp lah toh itu demi kebaikan kami juga (rite?) dan hingga sekarang kita udah mulai beranjak lagi ngelanjutin perjuangan yang tinggal beebrapa hari lagi. semangka !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar