Senin, 17 Oktober 2011

Seperti yg (sebagian) kalian pernah rasa :)

hai...ada yang pernah jatuh cinta gak? gw yakin beragam jawaban muncul dari kalian .. saat ini gw cuma mau berbagi perasaan gw yang INCREDRIBBLING inih !! hahh... gw pernah baca katanya love is when you dont wanna go to sleep, b'cuz reality is better than the dream.... dan saat itulah gw sadar betapa pandangannya ke gw itu berbeda, betapa senyumnya bisa mencerahkan a whole my day ! dan gw gak nyangka kalo akhirnya gw bisa se-bego ini karna bisa percaya dan ngerasain (yg katanya) cinta . OMG :O kenapa gw bilang bego? karna ya. setau gw cinta cm bisa nyakitin, gak ada cinta yg abadi kecuali Tuhan dan orangtua. gw selalu percaya itu, sampe semuanya runtuh saat gw pertama kali ketemu dia...(bukan saat negara api menyerang loh yaa) .hihihi bukannya hidup gw makin tentram, justru disaat2 genting dimana gw harus nyelesain sesuatu, yang terbayang cuma senyumnya -____-" jam istirahat waktu itu otomatis menggerakkan badan gw ngelangkah pengen jauh2 dari kelas (hehehe..) dan saat itu kelas XII lagi pada maen futsal. Yah, wajar aja sih orang kelas gw sebelahan ama lapangannya, jd orang maen futsal tuh pemandangan yang biasa bgt. dan, pas lg meratiin bola yg berglindingan diantara kaki2 pemain futsal ntu..........sesosok wajah mengalihkan perhatian gw (dramatis abis, man) wajahnya memancarkan sebuah sinar yg gw gatau namany dan besaran radiasiny jg ga ada di buku pelajaran fisika. gw rasa itu sinar terbaru yg bahkan bisa menerangi seantero bumi :) semenjak itulah gw mencoba meng-sms kenalan gw yg sekelas ama dia...gw tanya namanya dulu trs kirim salam via temen gw ituh. temen gw blg dia orangnya cool, pendiem, dan cuek bebek abis kalo sama cewek. dert ! gw punya masalah nih sama cowok "dingin"...awalnya gw sempet mikir, ah udahlah..ntar juga gw ga bakalan dapet. sama kaya waktu dulu -____- tp yah, lagi2 senyum dia itu menguatkan tekad gw dan gw bertahan. gw pernah coba nomor hape dia via temen gw juga sih...tp dianya gak mau. (tuh, njengkelin banget gak seh ?!) tp lagi2 gw bertahan karna yah...ada something in the way he looks at me walaupun seharusnya saat itu gw sadar kalo org ada rasa mana mungkin lah gak mau ngasih nomor hape . tapi, itulah begonya gw, masih aja berharap -____- dan harapan gw gak sia2, di suatu hari setelah gw abis dari lab. ipa temen gw teriak2 manggil gw, gw tanya kenapa, trs dia bilang katanya ntuh cowok udah mau ngasih nomor hapenya. wuihh, seneng bgt deh gw ^^ dan gw malah bingung tuh nomor mau gw apain coba? dan tau2 pas bangun pagi gw tergerak untuk nulis puisi buat dia. dan itu gw lakukan tiap pagi dan malam setiap hari dan walaupun sms gw gak pernah dibales gw (dgn begonya) masih aja kekeuh ngirimin puisi ke dia.. dan di suatu senin saat gw lagi mikirin kata2 buat dikirim ke dia, tau2 dia sms gw duluan dgn ucapan "selamat pagi :)" oh god, mgkn itu salah satu saat berkesan buat gw :) dan semenjak hari itu gw dan dia, kami. jadi semakin sering smsn, semakin kenal, semakin dekat, dan semakin menumbuhkan perasaan aneh tadi di dlm diri gw :) gw selalu ngirim puisi2 itu, dan dia tetep selalu menyapa gw, bahkan waktu kita papasan dia senyumnya sumringaaaaahhhh....banget . dan ternyata dia punya lesung pipi yang bikin gw ......................................... ;DD kalo kata lagunya sm*sh yang ada cinta : "..........ada cinta yang kurasakan, saat bertatap dlm canda. ada cinta yang kau getarkan, saat ku resah dalam tanya...oh indahnya." :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar