Jumat, 14 Oktober 2011

the (re)beginning...

wahahahahahahahaha.. akhirnya gw buka blog lagi dan mulai nulis lagi. seneng,,legaa,,,speechless,,, terharu gw
hahaha...maap yah abis gw gak punya poto yang lg nangis jadi yah...yang ada aja :D hehehe eh eh, gw mau cerita nih bulan ini gw bakl sibuuuukk banget. bcuz of wut? bcuz gw banyak bgt ikut lomba yang pasti nih: - besok ikutan english olympiad -dan semnjak 3 hari yang lalu hingga 11 hari kedepan gw bolos pelajaran sekolah dan ulangan2 karena mesti latihan buat lomba debat tanggal 24 ntar -tanggal 22 ikutan olimpiade biologi yang gw bingung bgt karena latihannya lumayan tubrukan sama jadwal debat.. udah puluhan kali gw ikutan lomba selama 2tahun SMA, tapi gw belum pernah sekalipun nyumbang piala atawa medali. gw lumayan sedih... tp gw berharap gw bisa, walopun cuma sekali. bantu doa guys .. SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar