Jumat, 20 Januari 2012

flashback 2001-now (tentang mimpi)

dilahirkan oleh wanita pemilik senyum terhangat dan dengan semangat besar berambisi anak-anaknya harus jadi lebih baik darinya, membentuk gw untuk jadi anak dengan sejuta ambisi.. (yeay!)
gw masih inget, ambisi gw buat jadi astronot sejak masih duduk di bangku sekolah dasar :)
kenapa gw milih astronot waktu itu? hmm...karena gw suka sama bintang. sukaaaaaa banget :) menurut gw mandangin bintang di langit malam belum ada lukisan yang bisa nandingin keindahannya deh...
flashback lagi deh kemasamasa masih pake rok merah dengan muka2 tanpa dosa ....
inget banget waktu pertama kali dapet nilai 0 waktu kelas 3 SD, karna gw ga ngerti konversi dari kilogram ke gram.
sampe sekarang gw ngerasa kok waktu itu gw bego banget ya ampe salah semua -_____-" #argg..kenapa gw ceritain masa2 suram itu :<
okay, back to the topic...
dan lagi, waktu esde ditanyain soal "kamu mau jadi apa kalo udah gede?" sama guru gw, temen-temen kayak ngisi pilihan ganda : A. guru B. dokter C. polisi
gw yang pada dasarnya gak mau jadi kebanyakan, langsung bilang ASTRONOT , bukk ! dan diikuti oleh tertawaan temen gw (yang mungkin saja ada yang ga tau astronot itu apa:p)
pokoknya semenjak itu gw tetep terobsesi mau jadi astronot, sampe sekarang walaupun berkat 11 tahun di dunia sekolah, ambisi gw mulai semakin bercabang-cabang. so far sih, gw pengen banget lolos ke olimpiade astronot tingkat nasional, tapi apa daya blm rejeki aja palingan......
gw penge banget ambil slah satu dari 3 jurusan ini pada akhirnya : Kedokteran, pertanian, atau teknik.
mengapa?
karena: kalo kedokteran, menurut gw kalo perempuan ya pas aja kalo kerja di bidang itu (ga mutlak loh), trus kalo teknik gw pengen menciptakan teknologi buat majuin Indonesia, kesian indonesia kalo rakyatnya cuma jadi pegawai semua -_-, dan pertanian, yg termasuk jurusan yang lumayan sedikit peminatnya itu , karena yah..gw harus bisa buka peluang di negri sendiri. sumber daya melimpah kaga diurus, dicolong ntar tuh kaya budaya kita >:@
gw pengen dapet beasiswa kuliah di luar negri T.T tapi gw malah ikut kursus gitar klasik nih sekarang.. tanpa musik hidup gw rasanya suram, dan petikan gitar salah satu hal yang bisa bikin konsentrasi gw teralih apapun yg lagi gw lakuin (dalemmmm XD) berbekal rasa cinta yang dalam itulah gw berangkat tiap jam 9 pagi buat nimba ilmu gitar :) kalo soal gitar, ada tokoh yang juga meng-influence gw : SUNGHA JUNG. fingerstyle guitarist yang super mengagumkan :)
sebenernya sih mimpi gw kalo diceritain masih berton-ton atau bertruk-truk lagi yang bisa gw ceritain:) tp berhubung udah sore dan gw lagi numpang ama wi-fi sekolah )karena nungguin anak English Club yang kaga pada dateng), dan tentu saja gw gak mau ditemenin online sama mahluk-mahluk berbeda alam disini. hieyyy... so, thats all folks ! :) keep dreaming and make it come true., kenapa? karena....
dan......

2 komentar: