Rabu, 25 Januari 2012

the stupidity -____-

hari ini lagi-lagi gw melakukan kebodohan, yang menurut gw lumayan bodoh.. *iyalah, namanya aja kebodohan.
tadi pagi, jam pelajaran pertama....
mata pelajaran saat itu kewarganegaraan, yah...lg membahas tentang hubungan internasional dan tetek bengeknya... well well well, dan ketika membahas politik luar negri Indonesia, gw diminta buat ngejelasin soal itu.
gw yg lagi gak terlalu berminat, yah..menjelaskan aja dengan beragam ide yang berlimpah ruah entah dimana ujung pangkalnya, pokoknya gw omongin apa yg gw pikirkan tentang politik "BEBAS AKTIF"
dan saat gw sedang bercerocos panjang kali lebar (sama dengan luas) itu gw tiba2 melakukan kebodohan yang dengan jelas terlihat oleh semua orang yang ada di dalam kelas. termasuk guru ,..
"dia" tiba-tiba masuk ke dalam kelas gw buat nyerahin surat sakit seorang temn...trus hal bodoh apa yg kira-kira gw lakukan sehubungan dengan itu??
kebodohannya adalah ketika gw dengan semangat 45 menjelaskan, ketika dia masuk ke kelas....
DEGG
gw mendadak diam terpana selama beberapa saat..
dan gw sadar banget semua orang langsung noleh ke arah gw yang tiba2 bisu melongo bego gituh
dan..utk menghilangkan desiran perasaan yg bergelombang, gw tetep melanjutkan penjelasan dengan kosa kata dan tata bahasa yang udah kacau balau.
so, thats my stupidity today bcuz of him..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar