Selasa, 20 Maret 2012

Kontradiksi


Here I am.
Masih tetap menunda sholat magrib hingga rasa malas perlahan-lahan meluruh. Nanti.

I hate my life, sometime.
Ketika gw ngerasa iri, kesel, sebel, bete, bosen, marah karena gw rasa pastinya bukan karena kesalahan gw. Mungkin tu salah kamu, itu salah mereka, oh bukan. Itu salah keadaan, itu salah takdir, Tidak. itu salah Tuhan.

Kenapa bukan gw yang megang piala juara lomba saat itu?
Kenapa bukan gw yang lolos ke olimpiade propinsi tahun lalu?
Kenapa bukan gw yang ketemu dia lebih dulu?
Kenapa gw yang harus berjuang keras buat dapetin benda yang mungkin gak seberapa, tapi orang dengan mudahnya minta itu ke orangtuanya?
Kenapa bukan gw yang dapet kesempatan sekolah di sekolah itu?
Kenapa bukan gw yang setiap hari jajan belasan ribu?
Kenapa bukan gw yang punya wajah sesempurna para model?
Kenapa bukan gw yang sebrilian Einstein?
Kenapa bukan gw yang serevolusioner para penemu2?

Ada apa dengan gw? Apa yang salah?
Apa benar kamu, mereka, keadaan, atau takdir yang salah?
Atau Tuhan yang salah?
Atau...
…..
…..
gw yang salah?

I love my life, often.
Perasaan disaat gw mendapatkan, menemukan, merasakan, dan menjalani berbagai hal yang beyond my expectation.
Gw bahagia punya mama yang sangat sayang sama gw, yang paham gimana gw, inside and outside.
Gw bahagia punya adek yang nurut dan sayang sama gw.
Gw bahagia punya suara yang enak didenger (menurut gw sih)
Gw bahagia ada disini, di kedudukan ini, telah dan akan melewati serangkaian tantangan. Gagal, mencoba lagi, dan lagi.
Gw bahagia karena gw sudah memiliki segala hal yang gw butuh; kamu, mereka, keadaan, takdir, dan Tuhan. I am complete.

Dan gw rasa, i'm amazing in my own way, just the way I am.

And here I am.
Mulai beranjak mengambil wudhu meninggalkan rasa malas yang sempat membelenggu. Tadi.

.......
......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar