Jumat, 09 Maret 2012

my Kyo


Siang itu disekolah, hape X5 gw bergetar menandakan panggilan masuk : om arif, om gw...

Gw angkat dan nanya ada apa, dan begitu denger jawabannya gw excited sekali--> oom lagi di yamaha dil. Jadinya C330 kan?
Huaaaa....my first guitar . Akhirnyaaa,
Betapa senengnya, terharunya, gak nyangkanya gw sama kenyataan ini, gw rasa lompatan kesenengan gw yang lebih mirip pocong maen karet itu belum cukup menggambarkan kenyataan rasa yang ada.

I am soooo EXCITEEEED !!

maaf ya teman-teman sekelas yang melihat kenistaan tadi, maklum, gitar pertama yang ya ampun, gak nyangka gitu loh bisa jadi milik gw. Padahal gw rasa buat dapetin gitar dibawah tipe itu aja butuh waktu lama, almost impossible mungkin..karena yah gw mesti nabung dari duit jajan bulanan yang kadang ngepas banget sama kebutuhan gw. *prihatin

But, this is the way of God, the God will....impossible is nothing.
Alhamdulillaahhirabbil'aalamiin

Nyampe rumah gw nelpon oom nanyain dia dimana, lebih tepatnya sih gitar baru gw, tapikan gitarnya sama dia jadi basa-basinya nanya dia dimana. Cerita singkatnya gw melihat dia –si klasik, C330A, seolah-olah tersenyum malu-malu memandang gw yang ketawa tanpa suara pertanda kebahagiaan teramat sangat yang gw rasain, dan the best partnya dia seutuhnya milik gw.

Sungguh momen yang mengharukan. Unforgettable :')

Di kamar, gw cerita banyak ke Kyo, nama buat gitar gw, dia juga cerita banyak tentang dia. Tentang kayu mahogani yang membentuknya, tentang tarikan lembut dari senar nylon yang  merentang disisi tubuhnya, semuanyaa. dan tadi malem at 02.30 am, ketika gw terbangun, gw sama dia ngobrol-ngobrol banyak lagi, bahkan dia mengizinkan gw buat meluk dia. i love you Kyo XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar